Frequently Asked Questions

Yang dapat login/masuk ke parkir.cs.ui.ac.id adalah sivitas Fasilkom.
Status non-aktif diberikan kepada mereka yang "dianggap" tidak menggunakan area parkir dengan benar, contohnya menginapkan motor selama beberapa hari (terdata dari status parkir). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pengguna lahan parkir adalah mereka yang membutuhkan.
Untuk sivitas UI non-Fasilkom yang tidak memiliki akun Fasilkom sehingga tidak masuk/mendaftar sebagai member, namun memiliki kepentingan resmi untuk tetap datang ke Fasilkom, nanti akan diadakan pendaftaran secara manual oleh administrator. Pastikan kartu Anda tidak rusak/hilang untuk digunakan pada proses pendaftaran
Untuk sivitas Fasilkom yang "seharusnya" bisa login tapi tidak bisa, mohon untuk meng-capture/screenshot pesan error/kesalahan yang muncul dan dikirim ke email admin-parkir@cs.ui.ac.id dengan judul pesan: [PARKIR.CS] Error Login
Silahkan login ke "https://parkir.cs.ui.ac.id", setelah itu coba tap lagi.
Tempelkan kartu pada pembaca /reader kurang lebih selama 2-5 detik atau sampai palang terbuka atau muncul pesan kesalahan. Selanjutnya hubungi petugas untuk bantuan lebih lanjut.
Bila reader tidak berbunyi ketika kartu Anda ditempelken, maka kemungkinan chip pada kartu rusak. Untuk mengurus kerusakan dan penggantian kartu, dapat ke Gedung DSTI (bekas Perpus Lama). Terima kasih
Untuk sivitas Fasilkom yang berstatus PNS, mohon menginformasikan nomor ruangan agar dapat didatangi untuk pendaftaran ke sistem parkir secara manual. Silahkan mengirimkan email ke admin-parkir@cs.ui.ac.id dengan judul : [PARKIR.CS} Daftar Parkir untuk PNS. Terima kasih
Dapat dikirimkan ke email : admin-parkir@cs.ui.ac.id dengan judul "[PARKIR.CS] Kritik dan Saran". Terima kasih
Untuk pengurusan kartu rusak, dapat menghubungi DSTI . Informasi ini dapat dilihat pada poster sosialisasi parkir yang ada di pos parkir dan di beberapa mading lainnya. Terima kasih
Untuk member yang ketika masuk menggunakan kartu namun keluar tidak menggunakan kartu dengan alasan yang kuat dan keterangan dari petugas parkir, mohon untuk mengirimkan notifikasi/pesan ke admin untuk dapat diproses. Karena Log Tapout Anda belum tercatat, sehingga tidak bisa masuk.